Blog

Jadi YouTuber Sukses, Berapa Total Kekayaan Atta Halilintar?

danain-Total kekayaan Atta Halilintar-gambar atta halilintar

Total kekayaan Atta Halilintar

Di usia yang terbilang muda, Atta Halilintar sukses menjadi ‘Raja YouTube’ di Indonesia. Lantas, berapa total kekayaan Atta Halilintar?

Siapa yang tak kenal Atta Halilintar? Ya, anak sulung dari Gen Halilintar ini merupakan salah satu YouTuber tersukses dan terkaya di Tanah Air!

Dengan jargon Ashiapp-nya yang sangat populer, Atta Halilintar sukses menggempur dunia maya dengan segala macam konten yang dibuatnya. Saking tenarnya, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut bahkan mendapat julukan King of YouTube.

Bicara Atta Halilintar, kurang lengkap rasanya jika tak membahas tentang kekayaan yang dimiliki. Penasaran, berapa total kekayaan Atta Halilintar? Yuk, simak ulasan lengkapnya, seperti dikutip dari berbagai sumber!

PERJALANAN KARIER

Atta Halilintar memulai karier sejak tahun 2016 silam. Kesuksesannya sebagai YouTuber bisa dibilang telah sampai ke level ‘dewa’, sebab belum pernah diraih oleh siapapun di negeri ini.

Baca juga: Coba Tebak, Siapa yang Paling Kaya di BTS?

Pada tahun 2019 lalu, Atta Halilintar didapuk menjadi King of YouTube Indonesia karena berhasil jadi yang pertama mencapai angka 18,5 juta subscriber di Asia Tenggara. Adapun saat ini, jumlah subscriber-nya hampir menyentuh angka 30 juta.

SUMBER PENGHASILAN ATTA HALILINTAR

Selain dari YouTube, Atta Halilintar juga punya sumber penghasilan lain yang tak kalah besar. Untuk diketahui, pria kelahiran Dumai 20 November 1994 ini juga menjalani sederet bisnis besar, mulai dari gadget, fashion, hingga kuliner.

Di saat bersamaan, ia juga melakoni sejumlah profesi lain, seperti penyanyi, presenter, bintang iklan, aktor, bahkan sutradara. Tak heran jika pundi-pundi kekayaannya terus bertambah seiring berjalannya waktu.

TOTAL KEKAYAAN ATTA HALILINTAR

Dengan segudang sumber penghasilan yang dimiliki, total kekayaan Atta Halilintar tentu sangat diperhitungkan. Menurut kabar, penghasilannya dari YouTube saja diperkirakan bisa mencapai Rp 633 juta – Rp 10,1 miliar setiap bulannya.

Atta Halilintar memiliki rumah seharga Rp 25 miliar dan sederet mobil mewah dengan harga yang selangit. Salah satu koleksinya sebut saja Lamborghini Aventador yang punya bandrol harga miliaran rupiah. Dan belum lama ini, Atta Halilintar juga diketahui memberikan kejutan kepada sang istri Aurel berupa mobil Mercedes-Benz AMG G63 senilai miliaran rupiah.

Baca juga: Punya Harta Berlimpah, Inilah Sederet Orang Terkaya di Indonesia!

Sejauh ini, tak ada yang tahu pasti berapa total kekayaan Atta Halilintar secara keseluruhan. Tapi yang jelas, kesuksesan Atta Halilintar telah menjadi motivasi dan teladan yang baik bagi banyak anak muda di Indonesia.

KEHIDUPAN ATTA HALILINTAR SEBELUM SUKSES

Jauh sebelum sukses seperti sekarang, Atta Halilintar ternyata sudah mencari uang sendiri sejak Sekolah Dasar (SD). Hal itu ia lakukan saat bisnis orang tuanya di Malaysia mengalami kesulitan.

Ketika itu, Atta Halilintar menjual makanan hingga mainan anak-anak. Alhasil, ia pun tak pernah lagi meminta uang jajan pada orang tuanya.

Menginjak usia 11 tahun, Atta Halilintar mengubah arah bisnisnya jadi jual perdana. Usaha ini terus berkembang hingga akhirnya ia punya counter sendiri.

Setelahnya, ia pun menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Sempat tak dipercaya karena terlalu muda, tapi ia lagi-lagi membuktikan bisa sukses di bidang tersebut.

Baca juga: Daftar Negara Terkaya di Dunia, Indonesia Posisi Berapa?

Tak puas dengan hasil yang dicapai, Atta Halilintar kembali melebarkan sayap di bidang ponsel. Toko pertamanya berlokasi di wilayah Lebak Bulus. Dengan kegigihan yang dimiliki, ia berhasil meraup keuntungan hingga Rp 1 miliar.

Ya, itulah ulasan singkat tentang total kekayaan Atta Halilintar dan sejumlah fakta menarik lain tentang dirinya. Semoga kisah hidup Atta bisa menginspirasi anak-anak muda di Indonesia.

Leave a Reply