Blog

Coba Tebak, Siapa yang Paling Kaya di BTS?

danain-siapa yang paling kaya di BTS-gambar personel BTS

Siapa yang paling kaya di BTS?)

Menjadi boyband kenamaan dunia membuat BTS mampu meraih pundi-pundi rezeki yang sangat berlimpah. Lantas, siapa yang paling kaya di BTS?

BTS merupakan boyband populer asal Korea Selatan yang punya banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain melakukan konser, menjual album, dan merchandise, grup tersebut juga punya penghasilan lain dari endorsement dan pembagian saham. Tak heran jika grup yang beranggotakan  RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin ini mendapat predikat sebagai grup berpenghasilan tinggi menurut Forbes.

Seperti yang diketahui, hampir setiap lagu yang dirilis BTS selalu meledak di pasaran. Selain sukses sebagai grup, masing-masing anggota BTS juga punya karier yang cemerlang secara individu.

Nah, berkat popularitas dan penghasilan tinggi yang dimiliki, banyak orang bertanya-tanya, siapa yang paling kaya di BTS? Langsung saja, berikut ulasan lengkapnya, seperti dikutip dari Kumparan.com!

Member paling kaya di BTS

  • Hope adalah jawaban atas pertanyaan siapa yang paling kaya di BTS. Pemilik nama asli Jung Ho Seok ini merupakan main dancer di BTS.

Usut punya usut, J-Hope rupanya mendulang kesuksesan besar lewat debut mixtape solonya yang bertajuk “Hope World.” Berdasarkan laporan SCMP, total kekayaan J-Hope ditaksir mencapai 24-26 juta dolar AS.

Baca juga: Punya Harta Berlimpah, Inilah Sederet Orang Terkaya di Indonesia!

Selain sukses dalam bermusik, J-Hope juga dikenal sebagai idol K-Pop yang punya banyak investasi, salah satunya di bidang real estate. Sebagaimana dilansir Channel Korean, J-Hope diketahui membeli apartemen mewah di kawasan Seoul dengan harga yang fantastis.

Pada 2016 lalu, J-Hope kabarnya membeli apartemen tersebut seharga 1,4 miliar Won. Adapun saat ini, harga hunian tersebut diperkirakan telah bernilai 2,4 miliar Won.

Setelah J-Hope, ada nama Suga di urutan kedua sebagai member BTS yang terkaya. Rapper BTS ini juga punya mixtape bertajuk “August D” yang tidak kalah sukses.

Selain menjadi rapper, Suga juga dikenal sebagai penulis lagu dan produser rekaman yang sudah memegang banyak artis ternama. Sama seperti J-Hope, Suga juga menginvestasikan uangnya di bidang properti dengan membeli apartemen mewah. Total kekayaan Suga diperkirakan mencapai 23-25 juta dolar AS.

Sementara itu, di posisi ketiga ada nama RM sebagai anggota BTS yang juga memiliki kekayaan selangit. Jumlah kekayaannya ditaksir mencapai 20-22 juta dolar AS.

Baca juga: Daftar Negara Terkaya di Dunia, Indonesia Posisi Berapa?

RM dikenal sebagai penulis lagu yang andal dengan lebih dari 130 hak cipta atas namanya. Ia juga menjadi salah satu member BTS yang fasih dalam berbahasa Inggris.

FAKTA MENARIK BTS

Nah, setelah membahas siapa yang paling kaya di BTS, kurang lengkap rasanya jika kita tak mengulas sederet fakta menarik tentang grup populer tersebut. Berikut uraian lengkapnya!

J-Hope bisa minum sebotol anggur sendirian

Di antara member BTS yang lain, J-Hope diketahui sangat suka mengonsumsi wine alias anggur. Saking doyannya, ia mengaku bisa menghabiskan satu botol anggur sendirian tanpa bantuan siapapun. Demikian dilansir Tribunnews.com.

Jin takut teknologi baru

Fakta unik lainnya datang dari Jin. Pemilik nama asli Kim Seok Jin ini diketahui punya ketakutan akan teknologi baru. Ia lebih senang dengan hal-hal lama ketimbang dengan produk-produk terbaru yang dirilis. Alasannya, ia khawatir jika teknologi tersebut punya fitur lebih banyak daripada yang biasa digunakan.

Baca juga: Ingin Kaya di Usia 30 Tahun? Kamu harus Lakukan 3 hal ini saat Usia 20-an!

Suga sedih melepas cita-citanya

Dikutip dari laman inews.id, Suga diketahui sangat sedih ketika harus melepas cita-citanya menjadi pebasket profesional. Hal itu membuatnya sangat merasa kesakitan. Untung saja, kepedihannya bisa terobati ketika dirinya menjadi idola seperti sekarang.

Ya, itulah ulasan singkat mengenai siapa yang paling kaya di BTS dan sejumlah fakta menarik lainnya tentang grup tersebut. Dari nama yang sudah disebutkan, siapa nih member favorit kalian?

Leave a Reply