Blog

Jangan Asal Beli, Ketahui Dulu Model Cincin Emas Terbaru yang Sedang Tren di Tahun 2021 ini!

Danain-Model_cincin_emas_terbaru-gambar cincin emas

Model cincin emas terbaru yang sedang tren tahun ini

Punya rencana untuk beli cincin emas dalam waktu dekat ini? Jika ya, sederet model cincin emas terbaru berikut ini bisa jadi rekomendasi!

Cincin emas telah menjadi aksesoris yang sangat penting dan spesial dalam kehidupan kaum hawa. Disebut demikian, sebab perhiasan tersebut selalu dipakai dalam berbagai momen, mulai dari jalan-jalan, tunangan, pernikahan, hingga hari spesial lainnya.

Bicara cincin emas, saat ini banyak sekali model cincin emas yang beredar di pasaran. Cincin-cincin tesebut hadir dengan model yang memukau dan berbeda satu sama lain, harganya pun bervariasi.

Nah, pada kesempatan ini, kami akan mengulas model cincin emas terbaru yang sedang tren di tahun 2021. Penasaran seperti apa bentuknya? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dikutip dari laman frankncojewellery.com!

Cincin emas sederhana namun timeless

gambar_cincin_sederhana

Cincin sederhana namun timeless

Model cincin emas terbaru yang sedang hits di tahun ini adalah yang bentuknya sederhana namun timeless. Meski begitu, yang membuatnya jadi spesial adalah keberadaan batu berlian yang tampak mewah sekaligus stylish.

Baca juga: Sama-sama Emas Batangan, Apa Sih Perbedaan Emas Antam dan UBS?

Cincin kristal berkilau

gambar_cincin_emas_kristal_berkilau

Cincin emas kristal berkilau

Model satu ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengan nuansa mewah dan elegan. Dengan sematan batu berlian besar dan berlian mini di beberapa bagian lainnya, cincin ini sangat cocok untuk dikenakan ke acara resmi atau pesta. Pada umumnya, cincin model tersebut memiliki berat sekitar 6,75 gram dengan kadar emas putih sebesar 75 persen.

Cincin emas tipis

gambar_cincin_tips

Cincin emas tipis

Apakah kamu termasuk orang yang memiliki lingkar jari besar? Jika ya, model cincin emas terbaru yang berbentuk tipis bisa jadi pilihan tepat!

Perlu kamu tahu, desain siluet yang tipis akan membuat pemakainya terlihat lebih anggun dan memesona. Apalagi kalau ditambah batu kristal berukuran kecil dan berkilau, jangan heran jika penampilannya makin cantik dan elegan.

Cincin emas kombinasi

gambar_cincin_emas_kombinasi

Cincin emas kombinasi

Bagi kamu yang sudah berpasangan dan ingin memberikan hadiah spesial bagi orang yang disayang, maka cincin emas putih yang dikombinasikan dengan permata bisa jadi referensi. Untuk spesifikasinya, kamu bisa membeli cincin emas berkadar 18 karat dengan campuran silver dan zircon yang memikat. Oh ya, dari segi desain, pria dan wanita akan dibuat secara berbeda.

Baca juga: Simak Baik-baik, ini Tips Jual Beli Emas bagi Pemula agar Bisa Mendulang Untung!

Cincin emas ukiran

gambar_cincin emas ukiran

Cincin emas ukiran

Model cincin emas terbaru yang berikutnya adalah yang memiliki ukiran.

Biasanya, ada orang yang suka dengan model cincin polos tanpa hiasan apapun. Akan tetapi, jika kamu bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan ingin punya cincin yang lebih keren, kamu bisa tambahkan ukiran menarik di cincin terbarumu. Agar terlihat lebih personal, kamu bisa mengukir nama pasangan di cincin tersebut.

Cincin emas stack

gambar_cincin_emas_stack

Cincin emas stack

Model cincin ini bisa dibilang sangat unik, sebab didesain dengan lapisan bahan yang beraneka ragam. Cocok sekali untuk kamu yang berjiwa antimainstream.

Kendati begitu, cincin emas stack punya harga yang cukup mahal, sebab dibuat dengan batu permata yang cukup besar dan proses yang terbilang rumit. Selain itu, bentuknya yang tebal juga memengaruhi jumlah emas yang digunakan.

Cincin emas dan perak

gambar_cincin emas dan perak

Cincin emas dan perak

Cincin satu ini sangat cocok untuk kamu yang gemar memakai cincin model lebar namun tipis. Meski bagian lingkar cincinnya terlihat sederhana, namun cincin ini tampak lebih manis berkat bagian pengikatnya yang menggunakan batu permata. Saran dari kami, berhati-hatilah saat memakainya, sebab cincin ini kerap dihiasi dengan batu permata zircon dan tambahan logam seberat 4,7 gram!

Cincin emas branded

gambar_cincin_emas_branded

Cincin emas branded

Saat ini, sudah banyak brandbrand besar yang merilis model cincin emas terbaru yang antimainstream. Kamu bisa menggunakannya untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung.

Ya, itulah sederet model cincin emas yang sedang populer di tahun ini. Jika ingin membelinya, kamu harus memastikan keaslian emas tersebut. Jangan sampai kamu tertipu oleh pedagang yang tak bertanggung jawab. Untuk membedakan emas asli dan emas palsu, baca ini: Jangan Tertipu, ini Cara Mudah untuk Bedakan Emas Asli dan Emas Palsu!

Leave a Reply