Blog

Lebih Praktis, ini 3 Cara Membeli Emas Antam Online Terbaru!

danain-Cara membeli emas Antam-gambar emas antam

Cara membeli emas Antam

Mau investasi emas Antam, tapi bingung bagaimana cara memulai dan di mana membelinya? Berikut cara membeli emas Antam secara online terbaru yang bisa kamu coba tanpa harus ke butik fisiknya!

Investasi seakan menjadi istilah yang cukup umum di zaman sekarang. Di mana kesadaran orang tentang literasi keuangan semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini tentu tak lepas dari dukungan teknologi digital yang memudahkan siapapun untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen. Mulai dari emas, obligasi, reksa dana, hingga saham, semuanya dapat dilakukan secara online.

Selain itu, jika dulu investasi hanya identik untuk orang-orang bermodal besar, kini siapapun bisa mulai berinvestasi, bahkan dengan modal puluhan sampai ratusan ribu saja. Tak terkecuali dalam investasi logam mulia seperti emas Antam.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, ini Perbedaan Emas Putih dan Perak yang Sangat Mendasar!

Nah, khusus buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi di emas Antam, tapi masih bingung cara memulainya, pada artikel berikut, kami akan memberikan tips cara membeli emas Antam secara online yang lebih praktis.

Bagaimana caranya?

  1. Beli emas Antam via Whatsapp

Cara membeli emas Antam yang pertama bisa kamu lakukan melalui Whatsapp resmi butik Antam terdekat dari tempat tinggalmu.

Masing-masing butik Antam yang tersebar di beberapa kota besar memiliki layanan pembelian emas secara online yang bisa di-order via Whatsapp. Cara ini bisa dibilang lebih praktis bagi kamu yang tidak sempat atau enggan untuk datang ke toko fisik emas Antam.

Berikut beberapa nomor butik emas Antam yang bisa kamu hubungi untuk melakukan pembelian logam mulia via Whatsapp:

  • Butik Antam Jakarta Timur: 0813-5000-9871
  • Butik Antam Jakarta Selatan: 0811-1098-000
  • Butik Antam Bandung: 0813-1226-6050
  • Butik Antam Yogyakarta: 0821-2529-3600
  • Butik Antam Semarang: 0822-5888-8130
  • Butik Antam Surabaya: 0813-3507-7414
  • Butik Antam Medan: 0823-9210-6824
  • Butik Antam Palembang: 0816-394-111
  • Butik Antam Balikpapan: 0812-5858-5900
  • Butik Antam Banjarmasin: 0811-5105-500
  • Butik Antam Makassar: 0821-9125-1310

Untuk operasional, admin Whatsapp resmi Antam ini hanya ada pada hari Senin sampai Sabtu, mulai dari jam 08.30 sampai dengan 14.00 WIB. Perlu diketahui, masing-masing butik mungkin memiliki jadwal operasional yang berbeda. Untuk itu, kamu bisa menanyakannya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian melalui Whatsapp resmi butik Antam tersebut.

Baca juga: Cara Mengecek Keaslian Emas dan Kondisi Emas Asli jika Dibakar

  1. Beli emas Antam di situs resmi Antam

Cara membeli emas Antam yang berikutnya bisa kamu lakukan melalui situs resmi Antam di LogamMulia.com.

Di situs tersebut, kamu bisa melakukan pembelian pada berbagai macam produk Antam, mulai dari emas, perak, maupun produk Antam yang lainnya.

Pilihan produknya pun cukup lengkap dan beragam. Kamu bisa membeli emas atau perak batangan dengan berbagai macam ukuran. Mulai dari 0,5 gram yang paling kecil hingga yang terbesar 1.000 gram.

Selain itu, di situs resmi LogamMulia.com milik Antam ini, kamu juga bisa melihat perkembangan tren harga emas saat ini maupun harga buyback terbarunya.

  1. Beli emas Antam di marketplace

Nah, jika kamu ingin bertransaksi secara aman menggunakan pihak ketiga, kamu bisa melakukan pembelian emas Antam melalui official store Antam di marketplace seperti Tokopedia.

Selain lebih aman untuk bertransaksi, produk yang dijual di marketplace official Antam juga dijamin original. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terhadap produk palsu atau produk yang tidak sesuai dengan apa yang kamu pesan.

Baca juga: Tak Perlu Bingung, ini Cara Mengetahui Kadar Emas pada Perhiasan dengan Mudah!

Itulah beberapa cara membeli emas Antam online terbaru yang bisa kamu coba. Tak perlu khawatir soal keaslian produknya, sebab di setiap pembelian emas Antam batangan, kamu akan mendapatkan sertifikat yang dapat menjadi bukti keaslian emas tersebut.

Leave a Reply